Pasang Baru Indihome
WiFi Rumah IndiHome dengan beragam pilihan paket

The Best WiFi IndiHome Solutions for Best Business Education Gamer

IndiHome by Telkomsel, menawarkan pilihan paket Semua Rumah Semua Bisa yang dapat disesuaikan untuk gaya hidup digital dengan mudah, fleksibel, dan tanpa batasan.

  • Katakan Ya pada layanan Daftar serba mudah Registrasi Mandiri di Sisi Anda 5 Menit Selesai.
  • Kemudahan Registrasi yang di desain khusus untuk Anda mulai dari pilihan Paket WiFi IndiHome dari Promo Speed hingga Paket Regular Speed.
  • Bebas WiFi Internetan Semuanya Semaunya di Rumah Anda.
  • Lebih untung dengan IndiHome bikin Bisnis Lancar, buka semua keunggulan dengan Pendidikan Berubah Maju, dan Buka Peluang Tambahan dengan menjadi Gamer Sejati di Tim E-Sports Indonesia.

“Mohon Bapak/Ibu tidak mengindahkan Nomer Telepon dengan mengatasnamakan Telkom dan Janji Pasti Terpasang dengan syarat mengirim Data Baru ke Pihak ke Tiga. Pelanggan adalah menghubungi Marketing Digital Telkom jadi bukan di Hubungi oleh Nomer Pribadi.”

Bebaskan diri untuk akses apa saja di semua jaringan terbaik Fiber Optik Telkom

The Best WiFi IndiHome Solutions for BestBusiness Education Gamer

Bebas nonton tayangan kelas dunia, gaming tanpa lagging, dengerin musik sesukamu, chatting, hunting promo online shop, dan akses unlimited surfing Internet, semua dengan kemudahan dari IndiHome. Ayo, Buka Semua Keunggulan dengan registrasi sekarang Whatsapp saya Muhammad Marion Sales Digital Telkom Sekarang.

Paket Tambahan Upgrade Speed IndiHome
Upgrade Speed internet cepat Anda secara permanen sesuai dengan kebutuhan Anda.
Speed On Demand
Tambah kecepatan internet secara temporer sesuai dengan keinginan Anda.
Netflix
Nonton netflix tanpa perlu pake kartu kredit, dalam satu tagihan IndiHome. Yuk, rasain serunya nonton film, drama series, TV series, hingga Netflix Original, sekarang.
Minipack IndiHome TV
Tambah beragam channel-channel favorit sesuai dengan keinginan Anda.
IndiHome tersedia hingga pelosok negeri

Penawaran Spesial | Find Out More OurFeatures Features Features

IndiHome hadir di 514 Kabupaten atau Kota, membentang dengan jaringan terluas di seluruh penjuru Indonesia bahkan hingga pelosok negeri, dan sudah dipercaya oleh 8jt++ pelanggan

WiFi Unlimited
Seru-seruan ngonten, gaming, dan streaming dengan paket WiFi hemat dari IndiHome.
Paket Jitu 2P! Nonton untuk hiburan sepuasnya
Lebih puas nikmati sinema spektakuler dengan nonton platform streaming favorit dan Movies terbaru.
Konsultasi Sales Digital Telkom Muhammad Marion
Contact Person: Muhammad Marion | Cluster Account Promotion Ambassador Telkomsel | Mobile. 081333256233 (WA) 081333256233
WiFi Internet, telepon, dan TV Kabel jadi satu
Nonton Film suka-suka, main sosmed sering-sering, cukup beli satu paket Jitu 1P WiFi Only atau Plus TV Kabel dari IndiHome.

www.indihome.co.id

PROMO MEI 2024 TOTAL BIAYA BULAN PERTAMA & PEMASANGAN YANG DI BAYARKAN Rp50.000,- "Jika halaman blank setelah pilih paket refresh halaman"
PROMO MEI 2024 TOTAL BIAYA BULAN PERTAMA & PEMASANGAN YANG DI BAYARKAN Rp50.000,- "Jika halaman blank setelah pilih paket refresh halaman"